Social Icons

Pages

Wednesday, February 24, 2016

Berburu Sunset Di Brown Canyon Semarang

Bagi kalian warga Semarang atau mungkin berada di wilayah yang dekat dengan Semarang wajib datang dan mengunjungi Brown Canyon Semarang. Masih belum tahu Brown Canyon Semarang apa yuk simak liputan menarik dibawah ini.

Brown Canyon Semarang adalah sebuah tempat ladang pasir dan bebatuan yang dulunya digunakan untuk proyek galian. Karena lebih dari 10 tahun dikerjakan dan diambil tanahnya membuat beberapa bebatuan kini tinggal dindingnya saja. Dan yang membuat lokasi ini menarik adalah dinding batu yang terlukis alami begitu indah apalagi jika disaksikan di waktu sunset tiba.

Keindahan Brown Canyon Semarang
Waktu terbaik untuk mengunjungi Brown Canyon Semarang adalah di jam sore seperti jam 4 atau jam 5 sore menjelang maghrib. Disini Anda akan melihat betapa cantiknya lukisan alam yang bisa dibilang Brown Canyon ala Indonesia.

Jika di Amerika ada Green Canyon, maka kita punya Brown Canyon Semarang yang bisa dinikmati kapan saja dan gratis. Disini banyak fotografer yang sering belajar memotret atau sengaja mengadakan sesi foto. Karena begitu cantik dan berbeda dari pemandangan biasa membuat banyak orang berbondong kesini dan melihat langsung seperti apa sih Brown Canyon Semarang yang cukup fenomenal itu.

Jadi letak keunikan dan keindahan Brown Canyon Semarang adalah tebing 
bebatuan yang berdiri kokoh dan semuanya itu berwarna coklat yang memiliki keindahan tersendiri disaat matahari mulai terbenam. Tak heran jika sore hari banyak foto hunter yang akan mengabadikan momen langka ini.

Lokasi Brown Canyon Semarang
Brown Canyon Semarang ini terletak di Rowosari Meteseh Tembalang, karena dekat dengan kampus UNDIP, tak heran jika kebanyakan mahasiswa yang datang dan menunjungi tempat ini. Untuk lokasinya sendiri bisa dikatakan jauh dari keramaian, karena berada di ujung sebuah desa. Namun karena indah dan unik, banyak orang yang rela menempuh perjalanan jauh dan terjal untuk sampai ke tempat ini.


Hingga saat ini beberapa truck masih aktif mengangkut berbagai material di sekitar Brown Canyon Semarang. Jadi buat kalian yang eksis dan suka dengan potret memotret, segera kunjungi Brown Canyon Semarang dan dapatkan foto terbaik di saat sunset.

1 comment:

  1. Keindahan Brown Canyon di Semarang memiliki keindahan tersendiri ketika menjelang maghrib. Banyak orang yang berburu sunset di tempat ini. Terima kasih untuk informasi yang menarik mengenai Berburu Sunset di Brown Canyon di Semarang

    ReplyDelete

Mohon kripik dan saran :

 

Produk Baru

Produk Sponsor

Produk Baru

Produk Baru
 
Blogger Templates